Viral! Teh Botol Sosro Versi Galon 15L Bikin Heboh Netizen


Image Source: instagram.com/tigabelas

Teh Botol Sosro emang gak perlu diragukan lagi kenikmatannya. Apalagi versi botol kaca, yang biasanya nikmat banget kalo diminum pas siang hari. Pasti seger banget kan!


Tapi udah pada tau belum? Kalo baru-baru ini, lagi viral di social media Teh Botol Sosro yang dikemas versi galon 15 liter lho!


Setelah bikin heboh, ternyata Teh Botol versi galon ini cuma editan aja guys. Diunggah di Instagramnya @tigabelas, pemilik akun yang bernama Adrianka Anka ini memposting Teh Botol Galon hasil editannya.


Ternyata, sebelumnya Adrianka juga sempat bikin heboh lantaran memposting kemasan Indomie goreng yang berbentuk bundar guys. Adrianka sendiri adalah seorang Digital Imaging Artist, disalah satu perusahaan swasta. Nah, buat yang mau liat gimana sih tampilan dari Teh Botol versi galon karya Adrianka langsung cek aja di bawah ini!


Kira-kira, kalo Teh Botol versi galon ini dijual beneran lo mau beli gak?






Writer: Carissa Setyowatie - Jumat, 30 Juli 2021 17.37 WIB