Vincent dan Desta Buat Project Baru Bernama VINDES


Image Source: youtube.com

Musisi sekaligus host Vincent Rompies dan Dedi Mahendra Desta, baru-baru ini mengeluarkan project baru yang bernama VINDES. Kabarnya, VINDES ini adalah digital media yang bakal jadi platform buat anak muda sebagai wadah aspirasi dan kolaborasi untuk menunjukan bakat mereka. Lewat akun Instagramnya @vindes.ig, mereka menjelaskan tentang project terbarunya ini.


#Vindes hadir di sini dan di sana untuk menyebarkan rasa bahagia dan inspirasi dalam halnya dunia kreasi.” tulis akun Vindes.


Menariknya lagi, logo dari VINDES ini terinspirasi dari ice cream. Tapi, ice cream yang satu ini mengandung huruf V dan D ditambah punya filosofi yang cukup menarik, yaitu es krim yang dingin, manis, dan beraneka rasa, lembut diatas, garing di bawah dan disukai semua orang.


Nantinya bakalan ada beberapa program baru yang akan hadir di VINDES yaitu, "Ngapain Bang" bareng Oom Leo, Mamet dan Andy, "Pos Asmara" bareng Ardhito Pramono, "Coming Soon" yang bisa jadi Enzy dan Hesti yang jadi hostnya, #VinDes Art, Merchandise, dan lain-lain.


Siapa nih yang penasaran sama project terbaru dari VINDES?





Writer: Carissa Setyowatie - Rabu, 4 Agustus 2021 19.35 WIB