Untuk Pertama Kalinya Iqbaal Ramadhan Merasakan ‘Hidup Normal’



Siapa sih yang gak tau Iqbal Ramadhan, mantan member boyband cilik Coboy Junior, musisi sekaligus aktor muda Indonesia yang film-filmnya hits banget. Film Iqbal yang laris banget dipasaran adalah Sequel dari film Dilan dan yang terbaru adalah ‘Ali dan Ratu-Ratu Queens’. Tapi lo tau gak sih, ternyata selama berkarir di dunia Entertaiment, Iqbal gak sempet ngerasain kehidupan normal seperti anak seusianya.


Di program YouTube VinDes, yang dibawakan sama Vincent Rompies dan Desta, Iqbal mengungkapkan kalau dia gak pernah ngerasain nongkrong sepulang sekolah. Dan dirinya baru merasakan kehidupan normalnya sewaktu bersekolah di US loh guys. Iqbal menceritakan, ketika dia pertama kali datang di US, dia ngerasa kalau dia kehilangan semua yang dia punya saat berkarir di Indonesia.


“ Untuk pertama kalinya, gue ngerasa previlege dalam hidup gue diambil,”


Walaupun begitu, Iqbal yang saat ini bermusik bersama ‘Svmmerdose’ merasa beruntung sempat pindah ke US untuk bersekolah. Karena wawasan musik yang dimilikinya semakin bertambah.


“Gue ngerasa sewaktu di US, pengetahuan musik gue makin bertambah. Dan ternyata, temen-temen disana juga bisa memberikan gue referensi musik dari negara mereka dengan genre yang gue suka.”


Iqbal juga mengungkapkan kalau saat ini dia gak bisa milih antara musik dan akting loh guys.


Nah, gimana menurut kalian karya-karya Iqbal di dunia musik maupun akting? Keren banget kan!




Image Source: Google Image

Writer: Carissa Setyowatie