Tradeto Ajak Hindia dan Kunto Aji Di Single Terbarunya 'Tentang Masa Depan/Satu Dua Langkah'


Image Source: Tradeto

Musisi Tradeto merilis single terbarunya 'Tentang Masa Depan/Satu Dua Langkah' yang berkolaborasi dengan Hindia dan Kunto Aji. Sebelumnya, Dias Widjajanto atau yang biasa dikenal sebagai Tradeto ini dikenal rajin buat merilis sebuah karya tiap tahunnya.


Kalau bahas lagu 'Tentang Masa Depan/Satu Dua Langkah' Tradeto mengaku terinspirasi dari kisah pribadinya, yang jadi ekspresi dirinya terhadap rencana kehidupannya yang batal karena pandemi. Walaupun begitu, Tradeto jadi belajar kalau hidup itu gak selamanya bisa berjalan sesuai rencana.



Single 'Tentang Masa Depan/Satu Dua Langkah' ternyata sudah ditulis Tradeto sejak akhir 2020 lho guys. Lagu ini terinspirasi dari album ‘Mantra-Mantra’ Kunto Aji, dan ‘Menari Dengan Bayangan’ Hindia. Gak pakai ragu lagi, Tradeto bahkan langsung mengajak kedua musisi tersebut buat berkolaborasi. Baskara mengakui kalau dirinya menerima ajakan dari Dias, karena merasa lagu ini relate dengan dirinya. Selain itu, dirinya dan Dias sudah sering bekerja bersama.


Buat yang penasaran pengen dengerin single terbaru dari Tradeto ini, bisa langsung aja dengerin di layanan streaming digital dan juga YouTube Tradeto mulai 13 Agustus 2021!





Writer: Carissa Setyowatie - Selasa, 10 Agustus 2021 13.55 WIB