Teddy Adhitya Rilis Trilogy Single Berbahasa Indonesia Pertamanya


Image Source: TED Records

Setelah vakum dalam waktu yang cukup lama, akhirnya penyanyi Teddy Adhitya, hari ini (20/8), akhirnya merilis trilogi single dalam bahasa Indonesia pertamanya lho! Menurut Teddy, ada satu lagu yang dia ciptakan dari trilogi itu yang menurutnya paling berkesan. Lagu itu berjudul "Langit Favoritku".


Lagu ini tercipta saat Teddy sedang di Ubud, menghabiskan waktunya selama delapan hari sendirian buat berdamai dengan dirinya sendiri. Lagu ini jadi yang paling spesial karena saat itu, Teddy lagi dalam keadaan yang sangat kalut.


Teddy Adhitya adalah seorang storyteller, penyanyi, penulis lagu, produser musik, dan pengembara yang merintis karir bermusiknya ditahun 2008. Di tahun 2016, Teddy merilis single pertamanya berjudul “In Your Wonderland”. Sejak saat itu, Teddy udah merilis dua buah album yaitu “Nothing is Real” (2017) dan “Question Mark” (2019).


Langit Favoritku udah bisa lo dengerin di seluruh platform musik digital mulai tanggal 25 Agustus 2021. Buat dua lagu lanjutan cerita dari Trilogi ini, masing-masing bakalan dirilis di tanggal 1 dan 8 September 2021.






Writer: Carissa Setyowatie - Rabu, 25 Agustus 2021 17.38 WIB