Super Air Jet, Maskapai Baru Yang Ramah Kantong Untuk Millenial



Penerbangan tanah air, kabarnya bakalan kedatangan maskapai yang ditargetkan untuk kaum millenial loh. Maskapai itu adalah Super Air Jet yang sempat bikin heboh di media sosial karena seragam pramugari/a-nya yang beda dari biasanya. Kementerian Perhubungan menyatakan Super Air Jet dimiliki oleh PT Kabin Kita Top.


Buat kamu yang suka jalan-jalan, Super Air Jet punya rute penerbangan domestik sesuai kantong millenials. Selain itu, destinasi yang ditawarkan Super Air Jet juga beragam loh, rute Jakarta-Palembang, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Medan Kualanamu, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Mataram, Jakarta-Bali, dan sebagainya.


Sebelumnya, Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari mengatakan Super Air Jet akan menyasar pasar domestik dan millenial pada tahap awal. Super Air Jet didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan banyak penumpang bisa bepergian menggunakan pesawat udara untuk tujuan wisata, pendidikan hingga bisnis.

Jika kalian berpergia dengan Super Air Jet, kalian akan diantar dengan armada generasi terbaru, yaitu Airbus 320-200 yang berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi yang pastinya nyaman banget.


Untuk harga, kalian gak usah khawatir, karena tarif Super Air Jet dimulai dari Rp 252.000 sampai dengan Rp 536.000. Cukup terjangkau, buat kalian kaum millenial yang suka travelling nih.


Kira-kira kalian berminat gak berpergian naik maskapai baru yang satu ini?