Subway Resmi Buka Dua Outlet Di Indonesia. Apa Aja Sih Menu Favoritenya?


Image Source: instagram.com/exp.jkt

Beberapa waktu lalu, restoran sandwich asal Amerika Serikat, Subway lewat akun Instagramnya @subway.indonesia mengumumkan kalau mereka bakal balik lagi menyapa para penikmatnya di Indonesia.


Kali ini, ada sebuah akun Instagram @exp.jkt yang membocorkan kalau Subway bakal membuka satu lagi outlet terbarunya di daerah Tangerang.


Nah, berhubung Subway resmi hadir di Indonesia, kita bahas satu-satu yuk apa aja sih menu favorite mereka?


1. Spicy Italian

Image Source: Subway

Spicy Italian jadi peraih urutan pertama dari menu Subway terfavorit Subway. Menu ini dilengkapi dengan daging genoa salami yang jadi andalan Subway.



2. Sweet Onion Chicken Teriyaki

Image Source: Subway

Kalau lo suka dengan cita rasa manis, lo bisa pesan menu Sweet Onion Chicken Teriyaki. Sandwich ini berisi potongan ayam yang dilapisi saus teriyaki yang gurih sekaligus manis. Ditambah dengan siraman saus sweet onion yang melimpah.



3. Meatball Marinara

Image Source: Subway

Menu yang satu ini cukup unik, karena dilengkapi dengan bola-bola daging yang udah direndam dalam saus marinara tomat dan disajikan dengan kejuparmesan yang melimpah.



4. Chicken & Bacon Ranch

Image Source: Subway

Menu Subway yang satu ini diisi dengan potongan ayam bumbu. Kemudian diisi dengan potongan bacon dan keju cheddar monterey yang meleleh di atas daging ayam dan baconnya. Yummy!



5. Italian B.M.T

Image Source: Subway

Kata 'BMT' adalah singkatan dari kata 'Biggers, Meaties, Tastiest'. Sandwich ini diisi dengan black forest ham dan dilengkapi juga dengan daging khas Subway, genoa salami dan pepperoni pedas.



6. Oven Roasted Chicken

Image Source: Subway

Sandwich yang satu ini penuh dengan daging ayam bagian dada yang berukuran besar. Dengan proses pengolahan yang cukup panjang. Buat lo yang lagi menjalani clean eat atau lagi diet menu ini cocok banget buat lo! Karena menu ini jadi salah satu menu sehat di Subway.



7. Turkey Breast

Image Source: Subway

Sesuai namanya, sandwich ini berisi daging dada kalkun panggang dipadukan dengan roti gandum dan sayuran. Buat lo yang lagi diet gak usah khawatir, karena menu ini cuma memiliki 219 gram karbo dengan 20 gram protein dan kurang dari 3 gram lemak.


Kasih tau dong menu Subway favorite lo!





Writer: Carissa Setyowatie - Selasa, 28 September 2021 16.15 WIB