Siswa Kelas 8 Berhasil Lolos Program ‘Dokter Masa Depan’ Harvard


Image Source: Shutter Stock

Lagi heboh di Twitter nih, karena ada akun yang menceritakan prestasi seorang siswa kelas 8 yang lolos jadi salah satu peserta program khusus di Harvard.


Cerita ini ditulis oleh @agungmrheza, seorang paman yang bangga atas keberhasilan keponakannya berhasil masuk dalam ‘Future Doctors Program’ dari Harvard. Dia menceritakan jika siswa bernama Haidar itu bakal mempelajari soal ilmu genetik dan imunologi.


“Keponakan saya diterima di Future Doctors Program dari Harvard, kelas 8 disuruh belajar genetik & imunologi... ohemji gue aja mabok . Break a leg Bang Haidar !!!,”tulis sang paman.

Dalam postingannya itu dia juga melampirkan sebuah surat resmi terkait program yang diikuti Haidar. Di surat itu, tertulis Program Dokter Masa Depan yang dilakukan oleh mentor dari Harvard Student Agencies (HSA) yang bekerjasama dengan Learn with Leaders.


Nantinya, sekelompok siswa terpilih dari seluruh dunia bakal dipilih buat berpartisipasi dalam program yang akan memberikan kurikulum komprehensif untuk memahami dasar-dasar studi pramedis. Siswa bakal mendapatkan wawasan tentang menavigasi jalan mereka ke sekolah kedokteran, dengan siswa Harvard berbagi pengalaman mereka tentang proses secara langsung.


Kalo lo, sewaktu kelas 8 ngapain nih?





Writer: Carissa Setyowatie - Jumat, 03 September 2021 15.27 WIB