Sheryl Sheinafia Rilis Single Debutnya ‘Want Ur Love’ Bareng Label EMPIRE


Image Source: Musica Studios

Penyanyi, host sekaligus aktris berbakat, Sheryl Sheinafia akhirnya kembali dengan single baru berjudul “Want Ur Love”. Single ini jadi debut Sheryl bekerjasama bareng label rekaman asal Amerika Serikat EMPIRE nih guys.


Di lagu ini, Sheryl Sheinafia bekerjasama bareng duo produser nominasi Grammy “Tha Aristocratz” yang pernah memproduseri Chris Brown, Robin Thicke, Afgan, BoA dan group asal Korsel, EXO. Single “Want Ur Love" ini banyak didominasi elemen synth yang jadi tantangan buat Sheryl Sheinafia. Tapi dengan adanya tantangan ini, Sheryl berhasil membawa musiknya ke level yang baru.


Single “Want Ur Love”, menceritakan tentang suatu perasaan mendesak yang mengharuskan buat memulai perubahan, suatu perasaan yang sering dirasakan pasangan kekasih. Lagu ini gak cuma berbicara tentang perasaan pasangan kekasih, tapi juga tentang rasa rindu yang bergejolak ‘adrenaline rush’.


Dengan rilisnya “Want Ur Love” ini jadi debut resminya di bawah label rekaman EMPIRE asal Amerika Serikat lho. EMPIRE sendiri jadir rumah buat banyak musisi mulai dari Afgan, Anderson Paak, Kendrick Lamar, Iggy Azalea, Snoop Dogg, Tyga, PJ Morton, dan banyak lagi ikon industri hiburan lainnya.


Project ini adalah hasil kerjasama antara EMPIRE dengan label Indonesia ternama, Musica Studios. Buat lo yang mau dengerin lagu terbaru dari Sheryl Sheinafia bisa langsung dengerin disini!




Writer: Carissa Setyowatie - Jumat, 5 November 2021 11.57 WIB