Series Layangan Putus Trending Nomor Satu di 15 Negara


Image Source: WeTV

Belakangan ini series Layangan Putus jadi trending sekaligus hot topic di Indonesia dan bahkan viral di media sosial nih guys. Tapi tau gak sih lo, kalau series ini ternyata populer di puluhan negara lho.


Lewat akun Instagram @layanganputus.md, series ini memuncaki trending 15 negara.


“WeTV Original Layangan Putus TRENDING di berbagai negara! Terima kasih atas dukungan kalian!" tulis akun Instagram @layanganputus.md.

Negara tersebut mulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Malaysia, Belanda, Singapura, Hong Kong, Australia, Jepang, Jerman, Prancis, Turki, Rusia, Austria, Belgium, dan New Zeland. Sedangkan di negara Uni Emirat Arab, Inggris, Swiss, dan Sweden series Layangan Putus berada di trending nomor 2.


Buat trending posisi ketiga ada di negara Kanada dan Romania, trending keempat di Taiwan dan Italia, lalu trending ke-5 di Arab Saudi, dan trending ke-8 di Polandia.


Sedikit informasi, series Indonesia Layangan Putus yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di WeTV ini berdasarkan kisah nyata lho! Kisahnya diambil dari cerita viral Mommy ASF tahun 2019, yang menceritakan tentang Kinan (Putri Marino) mendapati suaminya, Mas Aris (Reza Rahadian) berselingkuh. Aris sendiri berselingkuh dengan perempuan bernama Lydia (Anya Geraldine).




Writer: Carissa Setyowatie - Rabu, 12 Januari 2022