Series ‘All Of Us Are Dead’ Kemungkinan Bakal Ada Season Kedua?


Image Source: Netflix

All of Us Are Dead jadi serial Netflix terpopuler di dunia sejak hari pertama rilis nih guys. Sutradara Lee JQ mengungkapkan rencananya buat melanjutkan season kedua dari series ini.


Di wawancaranya dengan Wikitree, Lee JQ mengungkap kemungkinan dibuatnya season kedua melihat dari kepopuleran yang diraih All of Us Are Dead saat ini. Sayangnya, belum ada konfirmasi dari Netflix tentang rencana tersebut.


Walaupun begitu, Lee JQ udah mempersiapkan alur cerita kalau pada akhirnya All of Us Are Dead bakal kembali dengan season kedua. Rencananya di season kedua nanti, Lee JQ bakal memfokuskan carita pada kehidupan manusia yang selamat dan para zombie.


Diceritakan tak semua zombie di All of Us Are Dead menjadi monster yang menyerang manusia. Ada beberapa dari mereka yang imun, dan masih bisa berbicara layaknya manusia biasa namun tetap membutuhkan darah.


Sutradara JQ mengaku punya rencana soal Cheong San, tapi masih belum bisa diungkap. Karena setelah kematian Cheong San, banyak netizen yang kecewa nih guys.




Writer: Carissa Setyowatie - Rabu, 9 Februari 2022