SBY Kembali Melukis Setelah Sembuh Dari Kanker


Image Source: instagram.com/aniyudhoyono

Mantan Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) udah menyelesaikan pengobatan kanker prostat di Mayo Clinic, Rochester, Amerika Serikat nih guys.


Lewat akun Instagram milik mendiang istrinya, Ani Yudhyono @aniyudhoyono, Pak SBY mengabarkan kalau dirinya udah sebulan ini kembali di Tanah Air dan kembali melukis.


"Perlu saya kabarkan kepada para followers instagram 'Ani Yudhoyono In Memoriam' bahwa sekitar 1 bulan ini saya telah berada kembali di tanah air. Alhamdulillah operasi medis yang saya jalankan di Mayo Clinic, Amerika Serikat berhasil dengan baik. Terima kasih atas doa dari para sahabat sekalian. Kini saya kembali menggeluti hobi saya melukis. Berikut ini saya persembahkan foto tiga lukisan pemandangan alam yang menggambarkan suasana musim gugur dan musim dingin, sebagaimana yang saya rasakan ketika menjalani medical treatment di Rochester, Minnesota. Semoga para sahabat bisa menikmati 3 karya saya tersebut. Saya berdoa agar kita semua selalu berada dalam keadaan sehat. Terima kasih. Salam. *SBY*" tulis Pak SBY.




Writer: Carissa Setyowatie - Rabu, 26 Januari 2022