RRQ Bakal Gelar ‘BNI King of School 2021’. Apakah Itu?


Beberapa tahun ini, esports emang lagi berkembang dengan pesat khususnya di Indonesia nih guys. Bahkan, esports sampai masuk kedalam cabang olahraga PON di Indonesia lho! Khususnya Mobile Legend.


Nah, menurut CEO Team RRQ Andrian Pauline, esports di Indonesia telah mengalami perkembangan pesat sejak 16 tahun terakhir khususnya mobile gaming.


Team RRQ yang termasuk salah satu tim esports terbesar di Indonesia punya cita-cita buat memperbesar esports di Indonesia dengan memberikan ruang buat gamers untuk mengasah kemampuan mereka.


Karena itu Team RRQ bekerja sama bareng BNI menghadirkan ‘BNI King of School 2021’. Buat ‘BNI King of School 2021’ sendiri, adalah turnamen esports Mobile Legend terbesar khusus pelajar SMA/SMK se-Indonesia yang dikemas sedemikian rupa buat memberikan pengalaman berkompetisi layaknya profesional player. Nah, Team RRQ ingin menunjukkan kalau lewat game kita juga bisa mencetak prestasi.

Dari 1.000 sekolah berkompetisi, BNI King of School 2021 bakal menyaring 7.000 pelajar SMA/SMK yang bisa menunjukkan permainan terbaik mereka dan jadi tim pelajar terkuat se-Indonesia. Gak cuma itu, Team RRQ juga menghadirkan seminar esports buat para peserta dan guru buat membahas gimana hob dan pendidikan bisa berjalan beriringan.


BNI King of School 2021 bakal dibagi jadi 4 tahap kompetisi, yaitu Regional Qualifier 13 September-17 Oktober 2021, Open Qualifier 4-31 Oktober 2021, Wild Card pada 4-7 November 2021, serta National pada 15-28 November 2021 engan total hadiah lebih dari Rp70 juta lho! Kompetisi ini bakal ditayangkan secara langsung di channel Nimo TV dan YouTube Team RRQ.

.

Bersamaan dengan BNI King of School 2021 ini, Team RRQ juga mencari School Ambassador buat mencari bakat bagi diantara siswi SMA/SMK yang bakal dikontrak resmi oleh Team RRQ buat RRQ School Ambassador.


Kira-kira ada yang berminat buat ikutan gak nih?





Writer: Carissa Setyowatie - Senin, 13 September 2021