Reality Club Rilis Single Terbarunya 'Tell Me I’m Wrong'


Image Source: instagram.com/realityclub

Salah satu grup alternative indie ternama Indonesia, Reality Club lagi-lagi hadir dengan karya terbaru mereka nih guys. Setelah kemarin sukses merilis ‘I Wish I Was Your Joke and You Let Her Go Again’, Reality Club kembali merilis single sinematik terbaru mereka yang berjudul 'Tell Me I'm Wrong'.


Nah, lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang yang tahu di lubuk hatinya ditakdirkan untuk bersama seseorang. ‘Tell Me I'm Wrong‘ terinspirasi dari film klasik bertema spionase, dengan sentuhan balad ditambah rock serta orkestra 46-piece yang dibawakan oleh Budapest Scoring Orchestra. Lagu ini berbeda banget dengan karya-karya Reality Club sebelumnya.


Kerennya video musik yang disutradarai oleh Agung Hapsah ini penuh dengan rangkaian animasi yang keren garapan tim Afterlab, yang terkenal dengan karyanya di film animasi Nussa.


Kolaborasi Afterlab dengan Reality Club jadi babak baru buat Reality Club yang menyajikan visual sebuah lagu melalui karya animasi sebagai video musik. Cool! Saking kerennya, lagu ini cocok banget jadi opening sequence dari film aksi spionase di bawah arahan Agung Hapsah.




Writer: Carissa Setyowatie - Kamis, 28 Oktober 2021