Punya Bakat Dibidang Musik dan Seni? Lo Harus Ikutan ‘Dare To Be The Next Superstar’


Buat lo yang ngerasa punya bakat dan potensi dibidang musik ataupun seni, lo harus ikutan kompetisi yang satu ini nih guys. Yup, Supermusic ID lagi ngadain Dare To Be The Next Superstar (DTBTNS) Season 2, yang kembali hadir buat mencari para seniman-seniman muda yang kompeten di bidang musik dan visual art.


Bukan cuma sekadar ajang pencarian bakat, DTBTNS Season 2 ini diperuntukan sebagai wadah aspirasi, sarana komunikasi dan berekspresi buat para seniman-seniman muda, khususnya di bidang musik & visual art. Dare To Be The Next Superstar jadi bentuk dukungan dan terobosan Supermusic kepada generasi muda kreatif Indonesia supaya bisa terus berkarya dan membuktikan kalau pandemi gak jadi hambatan dalam berkarya.


DTBTNS season ini, bakal menghadirkan Ronald Steven, Nadia Yustina dan Rekti Yoewono sebagai juri kategori music. Sedangkan Hana Madness, Bunga Fatia, Popomangun, Oomleo, Stereoflow bakal jadi juri untuk kategori visual art. Lo juga punya kesempatan tampil di Supermusic NEXTzone Live 360 Virtual Concert dengan total hadiah hingga Rp 450 juta lho!



Nah, buat lo yang tertarik untuk ikutan Dare To Be The Next Superstar season 2 syaratnya gampang banget. Untuk kategori musik, lo cuma perlu membuat lagu dengan lirik yang menyantumkan kata “SUPER” dan “NEXT”. Kemudian upload video penampilan lo dengan membawakan karya tersebut di Instagram.


Sedangkan buat lo yang tertarik dengan visual art, lo bisa bikin artwork atau karya seni rupa lainnya yang juga nyantumin kata “SUPER” dan “NEXT”. Selanjutnya, upload foto atau aset digital lo di akun Instagram pribadi dan jangan di private.

Dare To Be The Next Superstar season 2 digelar mulai dari 17 Januari sampai 14 Maret 2022 nih guys. Untuk info lebih lanjut cek Instagram Supermusic ID @supermusic_id atau cek website www.superlive.id. Tertarik buat ikutan? Jangan sampai kelewatan!