PSG Bakal Tarik Lionel Messi Dalam Waktu 48 Jam


Image Source: Qlur

Kabarnya nih guys klub sepak bola asal Prancis, Paris Saint-Germain bakalan segera menyelesaikan urusan kontrak dan memastikan Lionel Messi untuk resmi bergabung ke klub terkaya di dunia itu dalam waktu 48 jam.


Menurut pihak PSG, mereka sudah menjalin kontak dengan Messi buat membahas perjanjian kontrak lho. Lewat konferensi pers di Camp Nou, Minggu (8/8), Messi bilang kalau gak menutup kemungkinan buat bergabung dengan Les Parisiens. Tapi Messi menjelaskan belum ada kesepakatan antara dirinya dan PSG.


Menurut The Athletic, gaji yang bakal diterima Messi jika bergabung di PSG sekitar 25 juta euro per tahun selama durasi kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Gak tanggung- tanggung, PSG juga langsung mengutus pelatih Mauricio Pochettino yang juga berasal dari Argentina demi bergabungnya Messi lho.


Diketahui, Barcelona memutuskan gak memberi kontrak baru untuk Messi karena permasalahan finansial yang mereka alami. Messi sudah menyandang status sebagai pemain free agent sejak 1 Juli 2021 karena masalah ini.





Writer: Carissa Setyowatie - Senin, 9 Agustus 2021 11.45 WIB