Podkesmas Luncurkan Drama Audio Blockbuster ‘Balada Onggok Si Anak Durhaka’ Bareng Spotify


Image Source: Podkesmas

Siapa sih yang gak tau salah satu channel podcast di Spotify satu ini? Yap, Podkesmas! Podcast yang diisi oleh Ananda Omesh, Angga ‘Nggok’, Imam Darto, and Surya ‘Insomnia’ ini kembali hadir membawa angin segar buat industri podcast Indonesia lewat podcast original Spotify berjudul “Balada Onggok Si Anak Durhaka”.


Dirilis secara eksklusif di Spotify, podcast unik ini bakal menggiring pendengarnya ke dalam perjalanan cerita komedi fantasi yang penuh dengan konflik penemuan jati diri dan persahabatan. Cerita podcast ini diisi oleh Bintang Emon dan dilengkapi dengan penampilan khusus dari selebritis tanah air seperti Tora Sudiro dan Asri Welas.


Menyatukan elemen komedi fantasi dan desain audio sekelas film blockbuster, “Balada Onggok Si Anak Durhaka'' menceritakan kisah seorang pria bernama Onggok, yang diperankan oleh Angga ‘Nggok’. Onggok adalah seorang pria single yang merasa gak dicintai dan dihargai oleh teman-temannya, Suryo (diperankan Surya ‘Insomnia’), Omesan (diperankan Omesh), dan Dartox (diperankan Imam Darto). Onggok merasa ketiga temannya selalu meremehkannya karena teman-temannya lebih sukses dirinya.


Sampai suatu hari Onggok mendapat kutukan dari seorang jin penunggu gunung yang mengubahnya menjadi jamban emas buat mengajarkannya pelajaran hidup yang gak akan terlupakan.


Podcast “Balada Onggok Si Anak Durhaka” jadi suatu kebanggaan buat PODKESMAS. Karena baru kali ini mereka melakukan produksi podcast yang sangat besar. Bahkan nih, sampai membutuhkan tim produksi selengkap yang biasa ditemukan dalam produksi film bioskop, mulai dari cast director dan line producer hingga satu tim khusus untuk penulis naskah.


Carl Zuzarte, Head of Studios at Spotify, Southeast Asia menyampaikan, “Balada Onggok Si Anak Durhaka” menghadirkan kedekatan dengan pendengar lewat audio yang gak ada duanya dengan rilisan berskala Blockbuster ini.


Buat yang penasaran dengerin langsung trailer “Balada Onggok Si Anak Durhaka” di Spotify. Cerita “Balada Onggok Si Anak Durhaka” bisa lo dengerin mulai 7 September 2021 nanti!





Writer: Carissa Setyowatie - Minggu, 05 September 2021