Pixar Rilis Trailer Perdana Film ‘LIGHTYEAR’


Image Source: Pixar

Hingga tak terbatas dan seterusnya! Akhirnya, Buzz Lightyear punya film perdananya yang bakal dirilis 17 Juni 2022 mendatang nih guys. Film “Lightyear” ini bakal memperkenalkan astronot manusia di kehidupan nyata yang petualangannya terinspirasi dari lini mainan dalam franchise “Toy Story”.


Di trailer ini, kita bakal melihat outfit Lightyear yang sebenarnya khusus misi luar angkasa. Lightyear bakal menjelajahi planet asing, belajar tentang perjalanan ruang angkasa dari robot instruksional dan, muncul dalam setelan ruang hijau-putih yang ikonik. Buzz Lightyear bakal naik pesawat ruang angkasa, dengan kru kontrol darat mengawasi, saat lepas landas ke kosmos yang tidak diketahui.


Sayangnya, cerita dari film "Lightyear" ini gak mengikuti plot asal Toy Story dan eksploitasi luar angkasa dari karakter dan suara ikonik Tim Allen. Sebagai gantinya, Captain America-Chris Evans yang bakal mengisi suara Buzz Lightyear dalam film Pixar yang akan datang. Buat yang belum nonton trailernya, bisa langsung tonton dibawah ini!






Writer: Carissa Setyowatie - Kamis, 28 Oktober 2021