Pergoki Karyawan Masih WFO, Anies Ngamuk!



Saat ini lagi gencar-gencarnya diberlakukan PPKM Darurat nih. Perkantoran sektor non-esensial diwajibkan untuk WFH. Tapi masih aja ada yang bandel!


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, tiba-tiba mensidak perkantoran yang nakal dan mengamuk setelah mendapati masih ada perusahaan sektor non-esensial yang mewajibkan karyawannya ke kantor selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Hal ini melanggar aturan PPKM Darurat, yang mewajibkan buat perusahaan sektor non-esensial menerapkan work from home 100 persen.


Pelanggaran ini terekam di Instagram Story di akun resmi Anies @aniesbaswedan. Di dalam video tersebut, Anies sedang meluapkan amarahnya ke HRD PT Ray White dan PT Equity Life di Sahid Sudirman Centre, Jakarta Pusat. Di video lainnya, Anies juga terlihat melakukan sidak ke PT Equity Life. Disini Anies semakin mengamuk ketika mendapati karyawan yang bekerja di kantor adalah ibu hamil.


“Ibu Diana dan perusahaan ibu tidak bertanggung jawab. Ini bukan soal untung rugi, ini soal nyawa. Kita mau nyelamatin nyawa orang, dan orang-orang seperti ibu ini yang egois. Ini pekerja-pekerja ikut aja,” kata Anies di video tersebut.


Kalo kantor lo udah WFH belom nih?




Image Source: Google Image

Writer: Carissa Setyowatie