Penyanyi Pendatang Baru, Ei Gandeng Mario Ginanjar di Single Terbatunya 'May, Halfway'


Image Source: Eileen

Penyanyi pendatang baru Eileen Pandjaitan atau yang lebih dikenal Ei, baru-baru ini menggandeng Mario Ginanjar dengan merilis single terbarunya yang berjudul ‘May, Halfway’ nih guys. Buat yang belum tau, Mario sendiri adalah salah satu personel Kahitna sekaligus penyanyi favoritnya.


Lagu “May, Halfway” yang ditulis sendiri oleh Ei ini bercerita tentang dua orang yang sempat saling suka tapi kemudian berpisah, ketika berjarak keduanya justru menyadari bahwa rasa itu lebih dari sekedar suka, lalu mereka pun saling mencari dan berusaha bertemu kembali.


Sementara itu, Mario Ginanjar mengaku senang bisa berkolaborasi dengan sosok Ei yang sekaligus mahasiswa jurusan sound engineering di salah satu universitas di Jakarta. Mario menilai, kalau karakter suara Ei yang melankolis bikin lagu ini cocok banget jadi curahan hatinya juga.


Sebelumnya Ei udah merilis lagu berjudul “Losing Game” yang ia garap secara independent. Buat lo yang mau dengerin lagu ‘May, Halfway’ ini, bisa langsung dengerin di seluruh digital streaming platform atau klik disini.




Writer: Carissa Setyowatie - Kamis, 9 Desember 2021