One Piece Pamerkan Ilustrasi Raksasa, Buat Rayakan Volume Ke 100!


Image Source: Hypebeast

Dalam rangka merayakan volume tankōbon ke-100-nya, One Piece akhirnya merilis dua ilustrasi raksasa spesial nih guys!


Nah saat ini, volume ke-100 One Piece yang dirilis pada tanggal 3 September lalu udah mencapai angka penjualan lebih dari 1,1 juta kopi lho! Buat merayakan hal ini, One Piece menampil yang dua ilustrasi yang ukurannya yang besar banget. Ilustrasi pertama menampilkan 50 karakter terpopuler selama 24 tahun manga yang terkenal ini berjalan. Dan ilustrasi yang keduanya, menampilkan seluruh cover samping dari volume 1 sampai 100.


Selain tokoh-tokoh favorit seperti Luffy, Zoro, Nami, Sanji, Usopp, dan kru Mugiwara lainnya, ilustrasi pertama terdiri dari top 50 karakter yang diambil dari polling karakter terpopuler di bulan Januari dan Februari 2021 lalu. Ilustrasi berukuran 6 kontainer ini, bakal menampilkan tokoh utama Luffy di bagian tengah foto yang dikelilingi oleh para krunya.


One Piece jadi seri komik dengan volume terbanyak yang berhasil terjual lebih dari 1 juta kopi, dan dar volume 1-100 sukses terjual di atas 1 juta kopi dan total sirkulasi sebanyak 490 juta kopi di seluruh dunia. Cool!


Siapa disini yang jadi fans One Piece juga?





Writer: Carissa Setyowatie - Selasa, 21 September 2021 15.09 WIB