ONE OK ROCK Bakalan Gelar Konser ‘Day to Night Acoustic Session’



Band rock asal Jepang, ONE OK ROCK bakalan hadir menghibur para pendengar setianya lewat konser virtual yang berjudul ‘Day to Night Acoustic Session’. Sesuai judulnya, mereka bakalan tampil secara akustik.


Sebelumnya, ONE OK ROCK bakal menggelar konser mereka di Indonesia pada 30 dan 31 Mei 2020. Tetapi promotor konser mengumumkan penundaan konser dari band asal Jepang tersebut di tahun lalu terkait dengan penyebaran virus Corona.

"Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah Covid-19, dengan berat hati kami ingin mengabarkan bahwa konser ONE OK ROCK - 'THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA' secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang," jelas penyelenggara.

Nah, sekarang waktunya kalian mengobati rasa rindu sama ONE OK ROCK dengan nonton konser ‘Day to Night Acoustic Session’ yang bakalan disiarkan langsung ke seluruh dunia pada 31 Juli 2021 nanti.

Buat kalian yang mau nonton konser virtual dari ONE OK ROCK ini, kalian bisa booking tiketnya disini https://liveship.tokyo/en/oneokrock_acoustic_sessions/.





Image Source: Google Image

Writer: Carissa Setyowatie - Rabu, 14 Juli 2021 14:39 WIB