Nicholas Saputra Tampil Di Teaser Perdana Film ‘Paranoia’



Aktor Indonesia, Nicholas Saputra akhirnya muncul lagi setelah sekian lama hiatus melalui Film ‘Paranoia’ karya Miles Films. Film ‘Paranoia’ bakal tayang perdana untuk pertama kalinya di 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) di Korea Selatan yang berlangsung pada 8 sampai 18 Juli 2021.


Sebelum tayang, Miles Films merilis teaser perdana film ‘Paranoia’ yang dibintangi oleh Nicholas Saputra, Nirina Zubir, Lukman Sardi, dan bintang muda berbakat Caitlin North-Lewis. Berdurasi 32 detik, teaser film ‘Paranoia yang dirilis 1 Juli 2021 ini cukup bikin jantung deg-degan.

Film ‘Paranoia’ bercerita tentang Dina, yang melarikan diri dari suaminya, Gion. Ia diburu karena selain lari bersama anak mereka, Laura, ia juga membawa sebuah barang berharga. Dalam persembunyian, seorang pria tak dikenal yang bernama Raka muncul dan mengusik hubungan ibu dan anak tersebut. Penonton juga dibuat bingung dan bertanya-tanya dengan tulisan, ‘Husband,Wife,Daughter,Stranger. Who do you trust?’.


Cerita film ‘Paranoia’ dibuat oleh Mira Lesmana dan Riri Riza, sedangkan skenarionya digarap oleh keduanya bersama. Film ‘Paranoia’ merupakan karya perdana Riri Riza untuk genre drama thriller.


Film PARANOIA bakal ditayangkan perdana di dunia (World Premiere) pada tanggal 11 dan 15 Juli 2021 di 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), Korea Selatan.


Siapa yang gak sabar buat nonton film terbaru dari Nicholas Saputra ini?





Image Source: Instagram.com/milespictures

Writer: Carissa Setyowatie