Netflix Umumin Daftar Pemain Series Live-Action One Piece!


Image Source: twitter.com/netflixjapan

Netflix kemarin (9/11), umumkan daftar pemain serial live-action One Piece nih guys. Ada lima artis yang diumumkan bakal jadi pemeran utama di seriesl tersebut lho.


Mulai dari Iñaki Godoy (Go, Youth!, Who Killed Sara?) sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu (Rurouni Kenshin: Final Chapter, Pacific Rim: Uprising) sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd (Fear Street, Hunters) sebagai Nami, dan Jacob Romero Gibson (Greenleaf, All Rise) sebagai Usopp. Selain itu, Taz Skylar (Boiling Point, Villain) bakal berperan sebagai Sanji.

Netflix juga menyampaikan pesan dari kreator manga One Piece, Eiichiro Oda, produser eksekutif diserial ini. Eiichiro Oda mengatakan senang bekerja sama dengan Netflix dan Tomorrow Studios buat menggarap serial One Piece live-action ini.


Menurut sang kreator, pembuatan serial live-action One Piece ini butuh waktu yang cukup lama. Maka dari itu, dia berharap para penggemar bisa terus mendukung dan menantikan series ini.

Serial live-action One Piece ini bakal diarahkan oleh Steven Maeda yang juga berlaku sebagai co-writer dan produser eksekutif. Kemudian, Matt Owens bakal jadi salah satu penulis dan produser eksekutif.


Buat series live-action One Piece ini, kabarnya bakal memiliki 10 episode buat musim pertamanya lho! Siapa nih yang udah gak sabar mau nonton?




Writer: Carissa Setyowatie - Rabu, 10 November 2021 10.20 WIB