Netflix Kasih Bocoran Series Live-Action ‘One Piece’. Kayak Gimana Ceritanya?


Image Source: twitter.com/Eiichiro_Staff

Netflix akhirnya kasih bocoran terbaru buat serial live-action ‘One Piece’ nih guys! Lewat akun Twitter @Eiichiro_Staff, pengarang 'One Piece' Eiichiro Oda, membagikan foto yang nunjukkin naskah dan logo buat series terbaru ‘One Piece’ (3/9).


"Penampakan pertama logo #ONEPIECE untuk live-action Netflix Original yang akan datang!

Pemain-pemainnya sedang dalam proses seleksi," tulis akun Twitter @Eiichiro_Staff.

Di cover naskah itu bertuliskan, "One Piece 'Romance Dawn' Episode #101, naskah oleh Matt Owen dan Steven Maeda berdasarkan One Piece karya Eiichiro Oda."


Nah, buat yang belum tahu, ‘Romance Dawn’ adalah judul chapter pertama dari komik 'One Piece', sekaligus judul dari komik lama Oda yang jadi prototype dari 'One Piece'.


Live-action ‘One Piece’ pertama kali muncul pada Januari tahun lalu, versi ini bakal menceritakan perjalanan Monkey D. Luffy yang bercita-cita jadi bajak laut terhebat. Serial live-action ini bakal digarap oleh Netflix, yang bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan Shueisha.


Buat season pertamanya, series ini bakal merilis 10 episode. Oda berharap para penggemarnya bisa bersabar dan tetap mengikuti perkembangan serial ini, termasuk mengenai para pemainnya.


Siapa nih yang udah gak sabar?





Writer: Carissa Setyowatie - Sabtu, September 2021 18.17 WIB