Nama Praveen/Melati Tidak Masuk Kedalam PP PBSI?


Image Source: Getty

Sempat beredar kabar kalau pasangan ganda campuran Indonesia Praveen/Melati didepak dari pelatnas nih guys. Terkait kabar ini, belum ada keputusan resmi dari pihak PBSI. Tetapi hampir bisa dipastikan ganda campuran nomor satu dan dua Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bakal terdepak dari pemusatan latihan nasional PP PBSI.


Nama mereka gak berhasil masuk dalam daftar pemain yang dipanggil PP PBSI buat menjalani tes kesehatan. Tes tersebut bakal berlangsung dua hari mulai dari 19 dan 20 Januari 2022 di Pelatnas PP PBSI Cipayung, Jakarta Timur.


Berdasarkan surat bernomor 012/3/I/2022 yang diteken oleh Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI Edi Sukarno, memang gak ada nama Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria.


Ada sebelas pasang nama pemain ganda campuran utama yang dipanggil buat mengikuti tes kesehatan tersebut. Mulai dari Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela. Di sana juga terdapat nama pemain muda termasuk Winny Oktavina Kandow dan Indah Cahya Sari Jamil.




Writer: Carissa Setyowatie - Senin, 17 Januari 2022