Mezzaluna Rilis Single Debutnya Yang Berjudul 'In Situ'


Image Source: Offmute

Penyanyi Mezzaluna baru-baru ini merilis single debut sekaligus video musiknya yang berjudul 'In Situ'. Penyanyi berusia 20 tahun ini, jadi artis Indonesia pertama yang bergabung dengan label OFFMUTE. Sebuah label baru yang bakal mendukung artis-artis Asia Tenggara dalam karier bermusiknya.


Lagu 'In Situ' ditulis saat Mezzaluna berusia 15 tahun dan mengawali perjalanan musiknya. Penyanyi muda ini punya vokalnya yang unik dan gaya penulisan yang unik. Lagu ini menjelaskan beban yang dirasakan, tetapi juga kebijakan yang muncul dari rasa sakit hati.


Single bergenre jazz, neo-soul, dan alt-pop ini akhirnya terwujud lewat kolaborasi Mezzaluna dengan salah satu produser Indonesia, Gio Wibowo. Untuk video clipnya sendiri, disutradarai langsung oleh Deby Sucha dan diproduksi Howdy Productions Indonesia dengan memperlihatkan kegelisahan dan kemurungan yang Mezzaluna nyanyikan di lagunya.


Buat lo yang penasaran pengen dengerin 'In Situ' dari Mezzaluna, bisa langsung dengerin di seluruh platform streaming digital atau dengerin disini.




Writer: Carissa Setyowatie - Jumat, 26 November 2021 12.41 WIB