Lord Adi Gagal Masuk Grand Final Masterchef Indonesia Season 8


Image Source: twitter.com/masterchef Indonesia

Salah satu peserta Masterchef Season 8, Suhaidi Jamaan atau yang biasa dipanggil Lord Adi, terpaksa harus pulang dan gagal masuk ke grand final. Hal ini ternyata bikin banyak orang patah hati lho!


Banyak netizen yang menyayangkan keputusan para juri ini, padahal Lord Adi berhasil masuk Top 3 bareng Jesselyn dan Nadya. Bahkan, pulangnya Lord Adi dari Masterchef Season 8 sampai trending di Twitter, karena banyak penggemar MCI 8 yang gak terima dengan kepulangan jagoannya itu.


Netizen Twitter bahkan ada yang menyamakan Lord Adi dengan peserta MasterChef Amerika Season 5, Leslie Gilliams, yang harus pulang dari Top 3 hanya karena 'garam'.


"Lord Adi from MCI season 8, Leslie Gilliams from MC "USA" season 5. They were both eliminated in the top 3. And have the same case, which is about "Salt"," cuit akun @sorididesu.

Bahkan netizen ada yang sampai meng-unfollow akun Twitter dan meng-unsubscribe akun YouTube MasterChef karena kecewa dengan hasil keputusan juri. Walaupun harus pulang, Lord Adi tetap menerima kekalahannya dengan lapang dada lho guys. Sebelum pulang, Lord Adi jadi peserta pertama yang pernah memecahkan rekor dengan memenangkan lima tantangan di MasterChef Indonesia secara berturut-turut.


Siapa nih peserta favorite lo di Masterchef Season 8?






Writer: Carissa Setyowatie - Senin, 23 Agustus 2021 12.05 WIB