Lokasi Penyekatan PPKM Darurat Bertambah Menjadi 72 Titik



Siapa yang kemarin bingung, karena banyak jalur yang ditutup? Pastinya bingung kan, harus lewat mana kalau harus bepergian karena kepepet? Nah, mulai hari ini, 5 Juli 2021, kabarnya lokasi penyekatan PPKM Darurat bertambah menjadi 72 lokasi. Bertambahnya lokasi penyekatan PPKM Darurat ini, mulai merambah ke jalur-jalur tikus nih guys.


"Penyekatan dilakukan di 72 titik penyekatan di Polda Metro Jaya, yaitu 5 di GT, 9 di exit tol, 19 titik di batas kota dan 39 titik di jalur utama," kata Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Hendro Pandowo dalam konferensi pers secara daring, Senin (5/7).


Kalau soal pengamanan lokasi PPKM Darurat, jalur-jalur tersebut bakalan dijaga oleh gabungan dari TNI, Polri dan pihak Pemda. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, bakal mengerahkan pasukan kepolisian dari unit terkecil untuk menjaga jalan-jalan tikus yang memungkinkan dilintasi oleh pengendara selama PPKM Darurat.


Di beberapa titik penyekatan, polisi bahkan mengeluarkan kendaraan taktis (rantis) Panser Anoa milik Kodam Jaya untuk menghalau laju pengendara. Beberapa titik yang terpantau menyiagakan rantis ialah, Lenteng Agung, Jalan Raya Bogor, Kalimalang dan Kalideres.



Tetap patuhi prokes dengan ketat. Stay safe ya guys!



Image Source: Google Image

Writer: Carissa Setyowatie