League x Muklay Luncurkan Low-Top Sneakers ‘Gelay’


Image Source: League Lab

Siapa sih yang gak tau Merek sepatu asal Indonesia, League. Nah baru-baru ini, League meluncurkan produk inisiasi terbarunya yang bernama League Lab. League Lab sendiri divisi kreatif baru yang diluncurkan buat menghadirkan edisi eksklusif lewat kolaborasi dengan visual artist dari seluruh Indonesia.


Di edisi perdana yang diluncurkan adalah hasil kolaborasi dengan visual artist Muklay, mereka meluncurkan sneakers low-top yang berjudul ‘Gelay’. Sneakers ini dibuat dari inspirasi siluet sepatu tenis yang diproduksi League di tahun 2008 – 2011. Gak cuma warnanya yang colorful, sneakers ini menampilkan sejumlah updated features, seperti upper nubuck yang nyaman buat semua jenis kaki, breathable mesh agar sirkulasi udara optimal, dan outsole transparan yang menampilkan ilustrasi buatan Muklay.

Buat lo yang mau beli sneakers ‘Gelay’ League Lab x Muklay edisi terbatas, bisa langsung order di webstore League World.Sayangnya, sneakers ini memiliki stok terbatas yaitu hanya sekitar 200 pasang. Tapi, buat 50 pembeli pertama bakalan mendapatkan ekstra tali sepatu dan shoelace charms lho.





Writer: Carissa Setyowatie - Selasa, 10 Agustus 2021 16.39 WIB