Konser Travis Scott ‘Astro World’ Memakan Korban Jiwa!


Image Source: Sky News

Rapper ternama, Travis Scott baru aja menggelar konsernya yang berjudul Astro World di Houston, Amerika Serikat, Jumat (5/11) lalu.


Tapi sayangnya, ada kejadian yang gak terduga nih guys, kerumunan yang di acara itu secara mendadak mulai mendorong ke arah panggung, yang menyebabkan chaos dan bikin delapan orang tewas, termasuk seorang anak berusia 14 tahun. Gak diketahui apa yang bikin kekacauan ini terjadi.


Wali Kota Houston, Sylvester Turner, menjelaskan pihaknya bakal mencari tahu gimana kejadian itu bisa terjadi dan mencari cara supaya hal tersebut gak terulang lagi.


Akibat insiden ini, Travis Scott langsung buka suara menanggapi kejadian yang terjadi di konsernya sampai menewaskan 8 orang. Travis menjelaskan bahwa dirinya bakal bekerja sama dengan berbagai pihak buat mendukung dan membantu keluarga yang terdampak.

Akibat kejadian ini, Travis terpaksa harus membatalkan hari ke-2 dari festival tersebut. Sekitar dua pekan lalu, panitia penyelenggara lain sempat membatalkan konser musik Houston di area yang sama setelah para penonton mencoba menerobos pagar saat Playboi Carti tampil di acara tersebut.




Writer: Carissa Setyowatie - Minggu, 7 November 2021