Kim Seon-Ho Keluarkan Permintaan Maaf Setelah Rumor ‘Aborsi Paksa’


Image Source: CJnDrama

Aktor Kim Seon-ho yang baru-baru ini membintangi drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’, merilis permintaan maaf menyusul rumor "aborsi paksa" yang hangat jadi perbincangan nih guys. Dia juga mengungkapkan kisahnya dan penyesalannya kepada mantan pacarnya. Kim Seon-ho meminta maaf karena menyebabkan masalah buat banyak orang.


Kronologis kasus ini bermula dari unggahan online seorang netizen berinisial 'A' di sebuah forum internet, Minggu (17/10). Di forum itu, 'A' mengaku sebagai wanita yang dipaksa menggugurkan kandungannya oleh aktor 'K' yang udah jadi mantannya. 'A' mengakui kalau dirinya hamil setelah berhubungan seks tanpa kondom dengan 'K'.


Dia juga menjelaskan kalau tubuhnya lemah untuk hamil. Tapi, 'A' mengatakan kalau aktor 'K' berjanji bakal bertanggung jawab berubah pikiran. 'A' menuduh 'K' menghalangi keputusannya buat melahirkan bayinya dan memintanya untuk melakukan aborsi. Dalam kasus ini, Kim Seon Ho membuat pernyataan resmi untuk meminta maaf kepada semua orang.


‘Ini adalah Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan yang pertama kali saya rasakan setelah artikel yang menyebut nama saya dirilis beberapa waktu lalu, itulah sebabnya saya menulis ini sekarang.’ tulis Kim Seon Ho.


‘Saya melihatnya dengan emosi yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya. Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf kepadanya melalui pernyataan ini dengan tulus.’ lanjutnya.


‘Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Itu semua berkat mereka yang membantu saya bahwa saya menjadi aktor Kim Seon Ho, tapi saya lupa itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main saya dan staf terkait yang bekerja dengan saya karena kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang terluka dengan tulus. Saya sadar bahwa pernyataan bertele-tele ini tidak akan sepenuhnya mencapai hati Anda, tetapi saya masih berusaha untuk menyampaikan pikiran saya yang tulus. Saya sangat minta maaf.’ jelas Kim Seon Ho.


Salt Entertainment juga merilis pernyataan permintaan maaf terpisah.


‘Halo. Ini adalah Hiburan Garam. Kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang dengan masalah aktor Kim Seon Ho. Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dan bermasalah dengan masalah ini. Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah mengkhawatirkan Anda tentang masalah yang tidak menyenangkan. Bersamaan dengan berita ini, Kim Seon Ho mengundurkan diri dari semua proyek filmnya yang akan datang dan keterlibatannya dalam program 2D1N.’ tulis pihak Salt Entertainment.





Writer: Carissa Setyowatie - Rabu, 20 Oktober 2021 11.28 WIB