Kemarin, DKI Jakarta Catat 0 Kematian Kasus Covid-19


Image Source: Unsplash

Ada berita baik nih guys! Karena kemarin (7/10), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengabarkan kalau gak catatan pasien meninggal akibat Covid-19 di DKI Jakarta. Kabar baik ini diambil dari data milik Dinas Pertamanan dan Kehutanan per pukul 18.00 WIB.


Hal ini jadi pencapaian DKI Jakarta, setelah sebelumnya sempat jadi penyumbang kasus Covid-19 terbanyak di Indonesia. Nah, walaupun turunnya kasus Covid-19 di Jakarta, Pak Anies meminta masyarakat selalu memakai masker terutama ketika beraktivitas di tempat umum.


Selain itu, Pak Anies juga mengingatkan khususnya warga DKI Jakarta buat melakukan vaksin. Nah, buat masyarakat yang udah vaksinasi, jangan lengah dan mengabaikan protokol kesehatan ya!


Sementara itu, menurut catatan satgas Covid-19 kemarin, ada satu kasus kematian di DKI Jakarta. Data satgas ini, adalah catatan dari Rabu (6/10) pukul 10.00 hingga Kamis (7/10) pukul 10.00.


Saat ini, DKI Jakarta jadi wilayah yang paling banyak melakukan vaksinasi covid-19. Dengan vaksinasi dosis 1 yang melebih target yaitu 128 persen dari target dan dosis 2 yang mencapai 96 persen dari sasaran vaksinasi. Cool!


Stay Health, Stay Safe Everyone!




Writer: Carissa Setyowatie - Jumat, 8 Oktober 2021 13.18 WIB