Kartun The Simpson, Ramalkan Richard Branson Wisata Ke Luar Angkasa Dari Tahun 2008!



Siapa sih yang gak tau kartun The Simpson? Selain ceritanya yang menarik, kartun ini sering banget ngeramalin kejadian-kejadian yang orang-orang kira gak bakalan kejadian. Yup! The Simpson kali ini berhasil memprediksi Richard Branson yang pergi wisata ke luar angkasa dari tahun 2008 lalu.


Richard Branson dan Virgin Galactic perusahaan antariksa miliknya, sukses melakukan perjalanan perdana wisata ke luar angkasa. Di perjalanan itu, Branson dan lima kru pesawat berhasil terbang pada ketinggian 85 km di atas permukaan laut dan merasakan gravitasi nol.


Lewat akun Twitter resmi Virgin Galactic @VirginAtlantic, mereka mengkonfirmasi kesamaan yang terjadi dengan yang sudah diramal The Simpson tahun 2008 lalu.


The Simpsons predicted it…’ tulis Virgin Galactic.


Dikutip dari Enterpreneur, gambar yang diunggah Virgin Galactic berasal dari episode "The Burn and The Bees" The Simpson season ke-20. Gambar itu jadi viral karena netizen menemukan banyak kemiripan antara kartun dan Richard Branson saat pergi ke luar angkasa, mulai dari gaya rambut sampai berewok-nya.



Gimana menurut lo ramalan The Simpson kali ini? Hmm, kira-kira The Simpson bakalan berhasil prediksi apa lagi ya?





Image Source: Google Image

Writer: Carissa Setyowatie - Kamis, 15 Juli 2021 17.02 WIB