Jackass Rilis Sekuel Ke-4 Yang Berjudul ‘Jackass Forever’



Penggemar Jackass sudah saatnya kalian berbahagia, karena sekuel Jackass yang ke-4 bakalan rilis! Trailer perdana dari Jackass 4 bakalan rilis 20 Juli nanti. Tapi ada yang beda nih dari sebelumnya. Karena series terbaru dari sekuel Jackass The Movie ini bakal dirilis dengan judul yang berbeda dari biasanya yaitu ‘Jakass Forever’!


Film yang disutradarai Jeff Tremain ini bakal mempersatukan kembali tokoh-tokoh ikonik seperti Johnny Knoxville, Steve‑O, Jason 'Wee Man' Acuna, Chris Pontius, Dave England, Ehren McGhehey dan Preston Lacy untuk melanjutkan Jackass Presents: Bad Grandpa (2013) yang rilis 8 tahun lalu.


Para pemeran ini bakalan beradu peran dengan para 'relawan Jackass' yang baru seperti Sean McInerney, Jasper Dolphin dan Zach Holmes; bahkan juga ada penampilan dari bintang tamu spesial seperti Tony Hawk, Eric Andre, Shaquille O'Neal, Darby Allin dan Mat Hoffman.


Mengutip dari Kerrang!, film ini disinopsiskan sebagai sebuah perayaan kegembiraan dan kegilaan dengan teman-teman terbaik dengan eksekusi yang sempurna. Film ini kabarnya bakalan rilis 22 Oktober 2021.



Hayoo, siapa disini yang udah gak sabar pengen nonton?





Image Source: instagram.com/jackass

Writer: Carissa Setyowatie - Kamis, 15 Juli 2021 12.01 WIB