IKEA Berkolaborasi Dengan ROG Luncurkan Furnitur Khusus Gaming!


Image Source: IKEA

Buat para gamers, ada rekomendasi furniture gaming baru nih buat lo. Karena perusahaan furniture IKEA, baru-baru ini berkolaborasi bareng Republic of Gamer (ROG) meluncurkan furniture gaming terbaru mereka. Produk ini diluncurkan secara global di toko-toko IKEA, termasuk Indonesia mulai Oktober 2021 lho.


IKEA mengadirkan 30 produk furniture gaming yang nyaman dan lengkap mulai dari kursi, meja, sampai aksesoris gaming yang bisa lo personalisasi dengan interior di rumah lo nih guys. Akhir-akhir ini, jumlah gamers di dunia terus meningkat sekitar 2,5 miliar di seluruh dunia lho.


Menurut data Evos E-sports tahun 2021, di Indonesia sendiri jumlah gamers di Indonesia mencapai 43% dari total 274,5 juta gamers di Asia Tenggara. Ditambah lagi, para gamers di tanah air gak segan-segan buat menghabiskan banyak uang dalam bermain game. Gamers di Indonesia bisa menghabiskan US$1,1 miliar atau sekitar Rp 15 triliun untuk kebutuhan gaming ditahun 2019.


IKEA dan ROG, bekerja sama dalam merancang semua produk UPPSPEL. Kolaborasi IKEA dan ROG ini, dipastikan mengeluarkan rangkaian produk gaming yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan para gamer dari segi fungsi, desain, dan harga.

Buat lo yang tertarik sama rangkaian produk game terbaru dari IKEA dan Republic of Gamers (ROG) ini, udah tersedia di seluruh toko IKEA Indonesia ataupun website www.ikea.co.id.





Writer: Carissa Setyowatie - Senin, 18 Oktober 2021 13.19 WIB