Gaya SUPER Crew Dari Maskapai Super Air Jet Yang Stylish Abis!


Image Source: Super Air Jet

SUPER Crew dari maskapai baru Indonesia, Super Air Jet mengklaim sebagai pramugari dan pramugara yang modis dan kekinian. SUPER Crew menggunakan seragamnya yang santai dengan filosofi khusus.


Mengusung tema 'Kenali Lebih Dekat SUPER Crew,' maskapai Super Air Jet mengajak kalian yang suka traveling buat siap-siap merencanakan penerbangan yang akan datang. Filosofi Super Air Jet adalah didirikan dari nol atas dasar inisiasi dan penuh semangat milenial. Harapannya adalah untuk terus melesat, terbang tinggi dan menjangkau banyak kota tujuan.


Super Air Jet menilai penggunaan warna bumi (gradasi antara warna coklat dan putih) sebagai ciri khas sewaktu dipakai bersamaan balutan seragam SUPER Crew dan menampilkan kesan natural, hangat, menenangkan, bersahabat, enerjik dan penuh ceria.


Ada lagi nih filosofi yang diusung Super Jet Asia, yaitu dengan penggunaan turunan warna emas. Dengan menggunakan warna ini, Super Air Jet menyampaikan pesan kesuksesan atau pencapaian prestasi, kemuliaan, kemakmuran, sehingga setiap SUPER Crew akan terus bergerak maju dan berwawasan luas seiring melayani sepenuh hati.


Nah, dalam pemilihan corak seragam ini mengadaptasi pakaian santai yang dipakai kaum milenial di aktivitas sehari-hari mereka. Tentunya cukup nyaman kalau dipakai dalam kegiatan apa saja. Desainnya sederhana, tapi tetap menarik perhatian.


SUPER Crew menggunakan seragam dengan bahan berkontur tebal yang dibuat dengan resleting (tanpa kancing),celana panjang model lurus, tapi digulung hingga di atas mata kaki.


Warna coklat ini bakalan membuat penampilan SUPER Crew terlihat keren, elegan, simple banget, serta salah satu cara Super Air Jet guna melestarikan kain. SUPER Crew makin keren dengan menggunakan sepatu sneakers putih. Buat para pramugari SUPER Crew, dilengkapi dengan tas selempang (half moon bag) sesuai standar bahu wanita yang berwarna putih, yang matching kalau dipakai berbarengan dengan sneakersnya.


Jadi gak sabar deh pengen cobain naik Super Air Jet!





Writer: Carissa Setyowatie - Jumat, 6 Agustus 2021 17.45 WIB