Gal Gadot Bakal Jadi Evil Queen Di Live Action Snow White


Image Source: Getty

Gal Gadot baru-baru ini buka suara tentang kabar dirinya, bakal membintangi live action Snow White yang digarap Disney. Dia mengaku gak sabar buat memerankan Evil Queen alias si Ratu Jahat di cerita itu.


Sebelumnya Gal Gadot dikonfirmasi ada di tahap final negosiasi buat membintangi film live-action Snow White. Dilansir ET, Rabu (3/11) waktu Amerika Serikat, film live action ini diangkat dari kartun Snow White and the Seven Dwarfs yang rilis tahun 1938 yang jadi film animasi panjang pertama Disney.


Film ini juga merekrut duo pemenang Oscar dan Tony Award, Benj Pasek dan Justin Paul yang pernah terlibat dalam film La La Land dan The Greatest Showmand, buat menggarap lagu-lagu di film ini.


Selain itu, Marc Webb dikabarkan bakal jadi sutradara film ini di bawah komando produser Marc Platt. Film ini rencananya bakal mulai produksi tahun 2022 mendatang nih guys.


Film live action Snow White ini bakal menceritakan kisah berdasarkan cerita dongeng karangan the Brothers Grimm, yang berhasil mendapatkan kesuksesan besar dan memenangkan piala Oscar di Academy Awards ke-11.




Writer: Carissa Setyowatie - Jumat, 5 November 2021 19.37 WIB