Film ‘Losmen Bu Broto’ Karya Pemenang Festival Toronto Yang Diangkat Dari Series 80-an!


Image Source: instagram.com/losmenbubroto

Siapa sih yang gak tau Toronto International Film Festival? Festival film yang biasa digelar tahunan ini udah jadi acara bergengsi buat para sineas. Tapi tau gak sih lo, ternyata ada film karya anak bangsa yang berhasil memenangkan penghargaan di acara ini lho!


Film ‘Yuni’ karya Platform Prize ini, berhasil memenangkan penghargaan diToronto International Film Festival. Nah, Ifa Isfansyah yang sebelumnya adalah produser di film ‘Yuni’ kembali kembali berkarya dengan film terbarunya ‘Losmen Bu Broto’. Tapi kali ini, Ifa Isfansyah hadir bukan sebagai produser namun sebagai sutradara dalam film ‘Losmen Bu Broto’ ini.

‘Losmen Bu Brodo’ kabarnya bakal diperankan oleh eks pemeran series ‘Losmen’ yaitu, Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Putri Marino, Maudy Ayunda, dan Baskara Mahendra. Film ini adalah adaptasi dari serial legendaris, ‘Losmen’ yang pernah tayang di stasiun televisi TVRI di era ‘80-an.


Buat yang belum tau, series ‘Losmen’ adalah drama keluarga yang bercerita tentang Pak Broto dan Bu Broto yang mengelola sebuah losmen bareng ketiga anaknya. Yang bikin film ini makin menarik, bakal ada penampilan spesial dari penyanyi Danilla Riyadi, pemeran Ajo Kawir difilm Seperti Dendam,pemeran difilm Rindu Harus Dibayar Tuntas Marthino Lio, Erick Estrada, Darius Sinathrya, Karina Suwandi, Kill The Dj, dan Kiky eks-CJR.


Films ini kabarnya bakal tayang di bioskop mulai tanggal 18 November 2021 mendatang. Nah, buat lo yang penasaran sama film ini tonton langsung dibawah ini!



Writer: Carissa Setyowatie - Sabtu, 25 September 2021