Film Action The Raid Bakal Dibuat Remakenya


Image Source: Merantau Film

Kabarnya, film The Raid bakal dibuat ulang versi Hollywoodnya nih guys. Remake film action ini bakal disutradarai oleh Patrick Hughes dan diproduseri oleh Michael Bay.


Dilansir Deadline, proyek remake ini juga melibatkan sutradara dan penulis asli The Raid, Gareth Evans yang kali ini bakal berperan sebagai eksekutif produser.


Film The Raid (2011) adalah film action yang mengikuti cerita tim S.W.A.T. yang terperangkap di sebuah apartemen terbengkalai yang dijalankan oleh gembong sindikat narkoba sebagai markas besarnya.


Film yang udah meraih banyak prestasi ini, bikin sejumlah sineas Hollywood tertarik buat menggarap ulang The Raid. Baru-baru ini Netflix mengumumkan bakal membuat ulang atau remake The Raid yang berlatar di Philadelphia.


Sebelum menyutradarai remake The Raid, Patrick Hughes udah dikenal luas lewat film The Expendables 3 (2014) dan beberapa film box office lain seperti, The Hitman's Bodyguard (2017) dan sekuelnya The Hitman's Wife's Bodyguard (2021). Dia juga akan menyutradarai film The Man From Toronto (2022) yang dibintangi Kevin Hart dan Woody Harrelson.




Writer: Carissaa Setyowatie - Selasa, 11 Januari 2022