Falcon Pictures Rilis Teaser Film ‘KATA’ Yang Dibintangi Vanesha Prescilla


Image Source: youtube.com/Falcon

Setelah beberapa waktu lalu merilis foto-foto adegan film terbarunya, kali ini rumah produksi Falcon Pictures secara resmi merilis teaser dari film‘ KATA’. Film yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla, Rizky Febian, Dikta, hingga aktris senior Lulu Tobing ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Rintik Sedu.


Yang bikin makin menarik dari film KATA ini, original soundtrack film berjudul ‘Merelakan’ diisi langsung oleh sang aktor lho, yaitu Rizky Febian. Teaser ini banyak mendapat respon positif, dan masuk trending di youtube guys.


Rizky Febian ditunjuk buat memerankan tokoh Nugraha sekaligus membawakan soundtrack di film ini, mengaku kalau dirinya melibatkan emosional saat berakting dan menciptakan lagu buat film ini.


Sementara itu, Vanesha Prescilla yang memerankan tokoh Binta, mengaku mengalami kesulitan berakting karena punya lawan main yang menyenangkan,jadi lebih sering bercanda dan sulit buat membawakan adegan emosional. Sedangkan Dikta sebagai Biru, mengaku punya tantangan baru karena karakter Biru yang puitis bertolak belakang dengan dirinya.


Sutradara film KATA, Herwin Novianto mengaku sangat senang bisa merealisasikan novel ini kedalam sebuah film. Herwin juga berharap, kalau film yang digarapnya ini gak bikin pembaca novel ini kecewa saat menonton filmnya nanti.


Buat yang penasaran, kira-kira gimana sih filmnya? Tonton langsung teasernya disini!



Writer: Carissa Setyowatie - Kamis, 16 September 2021 15.19 WIB