Facebook Luncurkan ‘Smart Glasses’ Kolaborasi Bareng Ray-Ban Yang Bisa Dengerin Lagu!


Image Source: Ray-Ban

Facebook resmi mengumumkan perangkat terbarunya yaitu ‘smart glasses’ kloaborasi bareng brand kacamata terkenal Ray-Ban. Koleksi yang dinamai ‘Ray-Ban Stories’ ini adalah kacamata cerdas pertama buatan Facebook.


Dari segi desain, ‘Ray-Ban Stories’ gak berbeda dengan kacamata hitam seperti umumnya. Bedanya, kacamata pintar Ray-Ban Stories ini dilengkapi dengan sepasang kamera, tiga mikrofon bawaan, dan speaker. Jadi, kacamata ini bisa digunakan buat mendengarkan musik, merekam video, dan menerima telepon lho!

Ray-Ban Stories ini bisa terhubung dengan dengan aplikasi Facebook View yang tersedia di iOS dan Android. Aplikasi ini membantu pengguna buat mengupload konten yang diambil dengan Ray-Ban Stories ke media sosial.


Kerennya, kacamata ini dilengkapi dengan teknologi Beamforming yang bisa meredam bising. Buat lo yang berminat beli kacamata ‘Ray-Ban Stories’, harus merogoh kocek sebesar 299 dollar AS atau sekitar Rp 4,2 juta. Ray-Ban Stories ini hadir dalam 20 variasi gaya, dan bakal dijual di toko tertentu di AS, Australia, Kanada, Irlandia, Italia, dan Inggris.



Writer: Carissa Setyowatie - Senin, 20 September 2021 16.58 WIB