EVOS Esport Hadirkan Integrated Training Facility Terbarunya di Jakarta!


Image Source: EVOS Esports

Salah satu club Esports Indonesia, EVOS Esports baru aja memamerkan Integrated Training Facility (ITF) terbaru mereka Jumat (8/10) lalu. Integrated Training Facility terbaru dari evos ini terletak di One Belpark Mall, yang bakal berfungsi sebagai pusat operasi dari EVOS. ITF dari EVOS ini punyai luas sebesar 765 meter persegi dan terdiri dari 18 ruangan, mulai dari lobi, ruang konferensi, pantry, dan lainnya.


Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris mengatakan tujuan EVOS meluncurkan ITF ini adalah buat menghadirkan infrastruktur pelatihan yang efektif yang bisa meningkatkan performa atlet esports EVOS. Selain itu, gaming house ITF ini diharapkan bisa jadi pusat dari semua kegiatan EVOS yang bisa mendorong pertumbuhan ekosistem esports di Indonesia.


Kerennya lagi, gaming house ITF ini difasilitasi dengan studio yang bisa dipakai para kreator konten dan brand ambassador di bawah EVOS untuk membuat konten. Sayangnya, karena situasi pandemi, buat saat ini ITF cuma bisa digunakan buat para staf EVOS dan gak dibuka buat masyarakat umum. Tapi buat ke depannya, gak menutup kemungkinan EVOS bakal mengundang para fans yang terpilih buat datang mengunjungi ITF EVOS Esports.


Selain di Indonesia, ternyata EVOS gak cuma beroperasi di Indonesia aja lho! Tapi EVOS udah melebarkan sayapnya dibeberapa negara di Asia Tenggara. Salah satunya di Filipina.


Nah, buat lo yang penasaran dengan design ruangan dari ITF, lo bisa coba kunjungan tur virtual EVOS ITF di itf.evos.gg.




Writer: Carissa Setyowatie - Senin, 11 Oktober 2021 16.46 WIB