Emirates Jadi Iklan Pertama Yang Shooting Di Tempat Tertinggi di Dunia


Image Source: instagram.com/emirates

Lagi ramai dibicarakan nih, video iklan dari maskapai terbaik di dunia, yaitu Emirates. Netizen dibuat bingung, karena di dalam video itu terlihat seorang pramugari berdiri di puncak Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia.


Netizen bertanya-tanya, apakah iklan Emirates itu editan dengan efek khusus atau asli. Buat menjawab semua pertanyaan itu, pihak Emirates merilis video behind the scene pembuatan iklan Emirates.

Ternyata pembuatan iklan tersebut tanpa green screen atau efek khusus lho! Buat yang penasaran sama pramugari yang berdiri diatas puncak Burj Khalifa, dia adalah instruktur skydiving profesional, Nicole Smith-Ludvik. Nicole diharuskan berdiri diatas puncak Burj Khalifa yang hanya memiliki ruang untuk bergerak dengan ukuran 1,2 meter. Nicole dan crew harus naik dari lantai 160, selama lebih dari satu jam buat sampai ke puncak Burj Khalifa.


Iklan Emirates ini dibuat untuk merayakan dihapusnya Uni Emirat Arab (UEA) dari daftar merah Inggris dan berubah menjadi daftar kuning. Dengan status itu, warga UEA gak perlu membayar untuk karantina di hotel pemerintah selama 10 hari saat memasuki Inggris.





Writer: Carissa Setyowatie - Kamis, 12 Agustus 2021 16.05 WIB