Eiger Adventure Rilis Album ‘Music for Adventure’ Bareng Musisi Indonesia Untuk Lindungi Alam!


Image Source: Eiger Adventure

Eiger Adventure, yang terkenal sebagai brand penyedia perlengkapan kegiatan outdoor khusus iklim tropis baru- baru ini melakukan inovasi nih guys. Eiger baru aja meluncurkan album kompilasi berupa box set yang berjudul ‘Music for Adventure’ lho!


‘Music for Adventure’ jadi momen kolaborasi antara Eiger bareng enam musisi ternama Tanah Air nih guys. Mereka adalah Iwan Fals, Fiersa Besari, Endank Soekamti, Alffy Rev, Navicula, Fourtwnty, ditambah lagi dengan lima musisi lokal yang merupakan para pemenang audisi Music for Adventure.


Musisi Erix Soekamti yang ditunjuk jadi produser dalam album ini menjelaskan kalau proses rekaman album ini gak cuma dilakukan didalam studio lho, proses rekamannya juga dilakukan diluar ruangan. Album ini mengusung konsep dari alam lalu kembali ke alam.


Pak Riadi Suwarno, General Manager Marketing Eiger Adventure, mengatakan tujuan dari pembuatan album ini adalah bentuk kepedulian terhadap alam dan lingkungan serta habitat Orangutan. Untuk merealisasikan tujuannya, Eiger bekerjasama dengan yayasan benihbaik.com nih guys. Nantinya keuntungan dari penjualan album 400 album limited ini bakal disalurkan untuk konservasi Orangutan lewat Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF).



Writer: Carissa Setyowatie - Sabtu, 25 September 2021 15.56 WIB