Ed Sheeran Umumkan Kolaborasinya Bareng BTS Rilis 9 Juli



Penyanyi Ed Sheeran dan boyband asal Korea Selatan, BTS bakalan merilis lagu kolaborasi terbaru mereka yang berjudul ‘Permission to Dance’. Lagu tersebut bakal dirilis pada, 9 Juli 2021, bersamaan dengan perilisan CD fisik single Butter. Mengutip dari Yonhap News Agency (2/7), lagu berjudul ‘Permission to Dance’ itu juga akan hadir dalam versi instrumental.


Dari keterangan Big Hit Music selaku label musik BTS, lagu baru tersebut merupakan sebuah lagu yang akan membuat jantung berdetak mengikuti irama energi positif BTS.


Ed Sheeran sebagai penulis lagu ‘Permission to Dance’ juga dihasilkan dari kolaborasi dengan sejumlah produser terkenal, termasuk Steve Mac, Johnny McDaid dari Snow Patrol dan Jenna Andrews. Lagu ini juga menandai proyek kolaborasi kedua BTS dengan Ed Sheeran setelah lagu Make It Right yang terdapat dalam album Map of the Soul: 7 (2020).


Sebelumnya, Ed Sheeran mengatakan bahwa dirinya akan kembali terlibat dalam penggarapan lagu baru untuk BTS. Hal itu disampaikan dalam wawancara bersama Most Requested Live pada pekan lalu.


"Saya sebenarnya sudah pernah bekerja dengan BTS pada lagu terakhir mereka, dan saya baru saja menulis lagu baru untuk mereka. Dan mereka orang-orang yang keren," kata Ed Sheeran dalam wawancara tersebut.



Siapa yang gak sabar dengerin lagu kolaborasi dari mereka?



Image Source: Google Image

Writer: Carissa Setyowatie