Dispatch Rilis Fakta Dari Hubungan Kim Seon Ho dan Mantan Pacarnya!


Image Source: Getty Image

Belakangan ini permasalahan Kim Seon Ho lagi hangat-hangatnya diperbincangkan di media sosial. Dispatch sebagai salah satu media di Korea Selatan, akhirnya membongkar permasalahan Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya nih guys. Bahkan, Dispatch menjabarkan timeline hubungan mereka dari kenalan hingga proses aborsi.


Dispatch menyebutkan kalau Kim Seon Ho dan mantan pacarnya (Miss A) berkenalan diakhir tahun 2019. Setelah beberapa bulan kemudian A mengaku kalau dirinya adalah seorang janda sekitar bulan Maret 2020.


Tapi dari pengakuan Miss A, Kim Seon Ho gak peduli dengan status A, dan tetap ingin berkencan dengannya.


Dispatch juga menulis kalau Kim Seon Ho dan A sering pergi liburan bersama mulai dari Busan, Gapyeong, hingga Pocheon bersama anjing peliharaan walaupun mereka gak bisa bebas berpacaran. Dispatch juga mempertanyakan kenapa masa bahagia ini gak diungkit oleh A.


Pada 8 Juli 2020, A mengirim pesan permintaan maaf yang cukup panjang ke Kim Seon Ho karena ketahuan bersama pria lain. A mengaku bertemu pria lain saat Kim Seon Ho syuting. Miss A mengatakan kalau dirinya sangat menyesal atas apa yang udah dilakukan Miss A nih guys.


Kim Seon Ho pun curhat ke salah satu teman kalau dia udah putus dan kelonggaran yang udah diberikan KSH kepada Miss A. Tapi sayangnya, Miss A justru berbohong lagi. Kim Seon Ho mendapati Miss A gak ada di rumah ketika ia pulang syuting lebih cepat. Teman Kim Seon Ho pun menyarankan supaya jangan lagi berhubungan dengan Miss A.


Walau begitu KSH tetap memaafkan Miss As buat yang kesekian kalinya, setelah mendengar ucapan juniornya ‘B’ kalau Miss A gak akan melakukan kesalahan lagi. Di tanggal 24 Juli 2020, Miss A menelepon Kim Seon Ho dan memberitahu kalau dirinya hamil sambil menangis. Tapi di postingan pribadi Miss A, dia malah mengatakan kalau Kim Seon Ho memberikan “balasan sampah”.


Menurut cerita B,pesan yang dikirim Kim Seon Ho menyebut kehamilan adalah berkah dan menuruh Miss A supaya gak menangis. "Sayangnya, keduanya setuju buat melepaskan bayi itu, dan dia sangat berhati-hati saat membicarakannya dengan saya," kata B.


Tanggal 27 Juli 2020, B sedang menunggu Kim Seon Ho di tempat parkir, tapi Kim Seon Ho datang lebih lambat. Percakapan Kim Seon Ho dengan A memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, karena A tiba-tiba mengubah kata-katanya.


"Keduanya turun dengan mata bengkak. Keputusan itu pasti gak mudah diambil. Ketika saya pergi ke rumah sakit dengan Miss A, Kim Seon Ho pergi membeli bahan sup rumput laut" jelas B.


Setelah aborsi, Kim Seon Ho memasak sup rumput laut selama dua minggu berturut-turut nih guys. Bahkan, di acara 2 Days 1 Night, Kim Seon Ho mengaku tahu cara membuat sup rumput laut.


Tapi di postingannya, Miss A menulis sikap Kim Seon Ho benar-benar berubah setelah aborsi. Dispatch juga mempertanyakan kenapa sikap A berubah ketika Kim Seon Ho sangat menyayangi Miss A.


Kim Seon Ho pernah memperkenalkan Miss A kepada orang tuanya sebagai pacarnya, bahkan menutupi statusnya sebagai janda. Dispatch dapat bertemu dengan teman Miss A atau ‘C’, yang mengkonfirmasi keduanya masih berpacaran setelah aborsi.


"Setelah aborsi, dia dekat dengan orang tua Seon Ho. Kim Seon Ho bekerja keras untuk bisa dipercaya. Dia juga mengadopsi seorang shiba bernama Hoa sehingga dia tidak akan kesepian saat tinggal sendirian," kata C.


Dispatch juga membahas isu Miss A yang menuduh Kim Seon Ho haus uang karena masa lalunya. Ditambah Miss A membuat KSH terlihat seperti orang yang bakal memberikan 2 juta KRW setelah aborsi. Tapi teman Miss A, D, memberi tahu Dispatch cerita yang sama sekali berbeda.


Pengeluaran Miss A untuk kemewahan cukup sulit buat Kim Seon Ho. Selama Natal, Miss A membeli tas mewah senilai 7 juta KRW. Tapi kartu pribadinya diblokir, jadi Miss A mendapat uang dari Kim Seon Ho.


"Saya tercengang, mendengar tentang cerita ‘2 juta won aborsi’. Saya belum pernah melihat Miss A membayar apapun. Sebagian besar hal dibiayai oleh Kim Seon Ho. Kim Seon Ho suka barang mewah? Semua orang di sekitar tahu siapa yang sebenarnya terobsesi dengan barang-barang mewah," kata D.


Baik C maupun D adalah teman Miss A, tapi mereka tetap berpihak pada Kim Seon Ho.


"A pasti khawatir dengan masalah aborsi. Ini masalah yang perlu dikhawatirkan. Kamu pasti lelah berbohong. Sungguh ironis bahwa Anda mengkritik Kim Seon Ho. Dia sangat terobsesi. Setiap kali dia membuka ponselnya, dia memeriksa DM-nya. Dia ingin Kim Seon Ho bangkrut dan kembali padanya. Itulah yang terjadi," kata mereka.


Tanggal 11 Januari 2021, Dispatch menerima email dari orang yang ngaku tinggal satu apartemen dengan Miss A. Dia mengatakan kalau Kim Seon Ho suka datang ke rumah Miss A, mantan penyiar KBS yang pernah dinikahi konglomerat dan sekarang adi pebisnis online.


Dalam email tersebut dijelaskan, sebelum Miss A menyelesaikan perceraiannya dengan mantan suaminya, si tetangga gak yakin apakah Kim Seon Ho tahu tentang ini. tapi KSH cukup sering mendatangi rumah Miss A.


Teman Kim Seon Ho, E, mengetahui insiden itu di Januari 2021, tetapi dia terkejut ketika publik juga ikutan tahu. "Kim Seon Ho pernah mengaku kepadaku bahwa dia mengalami kesulitan karena situasi A. Mereka menerima ancaman, pelecehan dari gangster, pelecehan istri mantan suami, tuntutan hukum... Ada banyak cerita yang tidak bisa saya tangani," kata E.


Lebih parahnya nih guys, E menjelaskan kalai Miss A punya banyak rekaman Kim Seon Ho, baik audio maupun video.


"Kim Seon Ho dan Miss A pernah memeriksa pesan KakaoTalk satu sama lain. Pada saat itu, dia menemukan bahwa dia memiliki banyak rekaman audio dan video tentang dirinya. Pikirkan dari sudut pandangnya, bukankah itu menakutkan?"


Hubungan Kim Seon Ho dan Miss A berlangsung sampai April 2021, saat mereka terakhir bertemu tapi di bulan Mei 2021, keduanya berpisah. Dispatch akhirnya mempertanyakan validitas pernyataan A karena aborsi terjadi dibulan Juli 2020, tapi mereka putus 10 bulan kemudian.


Terakhir, Dispatch membagikan ucapan B, teman Kim Seon Ho yang mengatakan kalau dia gak mau mendebatkan kehidupan pribadinya dan lebih baik minta maaf.


"Kim Seon Ho mengatakan ini sebelumnya. Memang benar dia melepaskan anak itu… Tapi karena bersama orang yang dia cintai, dia berusaha memahaminya. Dia tidak ingin memperdebatkan kehidupan pribadinya di depan seluruh bangsa. Alih-alih menanggapinya, dia hanya meminta maaf. Orang seperti itulah Kim Seon Ho. Dia hanya memiliki hubungan normal, sama seperti orang lain. Dia tidak pernah menyembunyikannya. Aku melihat semuanya." kata B.


Buat lebih jelasnya, Dispatch merilis timeline hubungan Kim Seon Ho dan Miss A dibawah ini:


• Akhir 2019 – Bertemu secara kebetulan di acara kumpul-kumpul teman


• Februari 2020 – Berkencan di kafe dan teater


• Awal Maret 2020 – Resmi mulai berkencan


• Pertengahan Maret 2020 – A mengaku telah bercerai sebelumnya.


• April-Juni 2020 – Kencan di Busan, Gapyeong, Sungai Han, dan Seoul


• 7 Juli 2020 – Kim Seon Ho dan A putus untuk pertama kalinya karena kebohongannya


• 8 Juli 2020 – A meminta maaf, Kim Seon Ho memaafkannya


• 24 Juli 2020 – A mengonfirmasi bahwa dia hamil


• 27 Juli 2020 – Aborsi


• Akhir Juli – Awal Agustus 2020 – Kim Seon Ho memperkenalkan A kepada orang tuanya


• Pertengahan Agustus 2020 – Kim Seon Ho memasak sup rumput laut selama dua minggu, memberikan obat herbal kepadanya, dan mengadopsi Hoa


• September 2020 – Kim Seon Ho dan A menghadiri pertemuan teman


• 7 Oktober 2020 – Keduanya pergi ke kafe hewan bersama teman-teman.


• Oktober – Desember 2020 – Drama Start-Up


• Desember 2020 – Masalah pribadi A muncul


• 11 Januari 2021 – Dispatch menerima informasi tentang Kim Seon Ho, A, dan latar belakangnya


• Januari – Maret 2021 – Musikal Kim Seon Ho dimulai, A hadir


• April 2021 - Keduanya memutuskan mereka perlu waktu terpisah.


• Mei 2021 – Kim Seon Ho dan A putus


• Juni 2021 – A mengiriminya pesan bahwa dia membencinya.


• Oktober 2021 – A mengunggah postingannya





Writer: Carissa Setyowatie - Selasa, 26 Oktober 2021 17.01 WIB