Diskoria Bareng Ardhito Pramono dan Isyana Sarasvati Rilis Lagu Untuk Apresiasi Band NAIF


Image Source: Suara Disko

Di awal tahun 2021, David Bayu mengatakan NAIF bakal vakum. Gak lama berselang dari wawancara itu, bassist dari NAIF Emil Hussein juga dan sang drummer Franki “Pepeng” Indrasmoro keluar dari NAIF. Kabar ini bikin banyak fans dari NAIF kecewa.


Dari bubarnya salah satu band legendaris Indonesia ini, Kolektif Suara Disko membuat sebuah proyek kolaborasi lagu khusus buat penghormatan berjudul “Yth: NAIF.” Judul ini diambil dari salah satu lagu NAIF yang berjudul “Yts: Ibu” dalam album Titik Cerah.

Lagu “Yth: NAIF” ini ditulis oleh Ricky Surya Virgana (White Shoes and The Couples Company) bareng Arif Fauzan (Irama Pantai Selatan). Ditambah lagi, lagu ini dibawakan oleh Isyana Sarasvati dan Ardhito Pramono. Diskoria bersama Ricky menjadi produser dengan melibatkan Gilang Gombloh serta Adjis Doaibu sebagai perwakilan KawaNAIF.

Buat Diskoria, ini bukan pertama kali mereka membuat lagu penghormatan buat para musisi legendaris. Sebelumnya, Diskoria pernah berkolaborasi dengan LaleIlmanNino dan Eva Celia dengan merilis lagu berjudul C.H.R.I.S.Y.E. Lewat “Yth: NAIF,” Diskoria berharap karya-karya NAIF bakal tetap terus dikenang.

“Yth: NAIF” udah bisa didengar mulai 22 Oktober 2021 di seluruh platform musik digital. Tanggal 22 Oktober ini dipilih karena bertepatan dengan ulang tahun NAIF. Kerennya lagi video musik lagu ini dikerjakan oleh seniman visual Narpati Awangga atau biasa dikenal dengan sapaan Oomleo yang dibantu oleh Dian Tamara.


Buat lo yang belum dengerin lagunya, bisa langsung dengerin dibawah ini!




Writer: Carissa Setyowatie - Jumat, 22 Oktober 2021 15.50 WIB