Dewa 19 Pilih Yura Yunita Untuk Bawakan Remake Lagu ‘Kangen’ dan ‘Risalah Hati’


Image Source: instagram.com/yurayunita

Band legendaris Indonesia Dewa 19, gandeng penyanyi Yura Yunita untuk menyanyikan lagu “Kangen” dan “Risalah Hati“. Dua lagu legendaris ini sebelumnya juga sempat dibawakan bersama dengan Pamungkas.

Lewat kolaborasi ini, Ahmad Dhani dan Yura Yunita percaya bahwa lagu yang mereka bawakan ulang bakalan memberikan efek magis buat para pendengarnya.

Saya yakin banget single ‘Kangen’ versi Yura ini bisa mengalahkan lagu ‘Kangen’ yang pernah dibawakan versi Alm. Chrisye dan Sophia Latjuba dulu tahun 2000-an. Menurut saya, Yura ini keren banget nyanyiin lagu ‘Kangen’ dan ‘Risalah Hati’ apalagi diiringi oleh orkestra pimpinan saya dan Guntur Pardjono Putra.” kata Ahmad Dhani di rilisan persnya.

Kedua lagu yang dinyanyikan ulang oleh Yura Yunita ini, bakal menjadi bagian dari rangkaian rilisan menuju ulang tahun Dewa 19 yang ke-30 tahun yang akan berlangsung pada tahun 2022 mendatang.

Buat yang penasaran sama lagu “Kangen” dan “Risalah Hati” versi Yura Yunita, kalian bisa dengerin di semua platform musik digital favorite kalian besok, 23 Juli 2021.





Writer: Carissa Setyowatie - Kamis, 22 Juli 2021 17.22 WIB