Datang Ke Podcast Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Bawa Pulang 500 Juta?



Deddy Corbuzier lagi-lagi mengundang sahabatnya Ivan Gunawan untuk jadi bintang tamu di podcast-nya nih. Tapi di episode kali ini, ada yang bikin netizen kaget. Bukan karena mereka berantem, tapi Deddy Corbuzier ngasih tantangan ke Ivan Gunawan untuk turunin berat badan 20kg selama 3 bulan.


Eits, tantangan ini gak cuma-cuma loh karena Deddy bakalan ngasih 500 juta kalau Igun berhasil jalanin tantangannya. Nah, ternyata tantangan ini diberikan Deddy ke Igun bukan tanpa alasan lho. Deddy Corbuzier mengaku, kalo dia peduli sama kesehatan sahabatnya itu, apalagi dimasa pandemi kayak gini.


“Lo tahu nggak gue tuh sayang sama lo, care sama lo? Lo tahu kan gue nggak suka kalau berat lo naik terus, tahu nggak? Bukan karena body shaming ya. Karena saya ingin Anda sehat, apalagi di masa pandemi.” kata Deddy Corbuzier, di podcast-nya yang tayang di YouTube miliknya, Minggu (18/7).


Deddy menyodorkan koper yang berisi uang sebesar Rp 500 juta sebagai hadiah yang bakal dia berikan kalau Ivan Gunawan berhasil menjalani tantangannya. “Ini Rp 500 juta Gun, gue kasih lo, enggak ada embel-embel,” jelas Deddy Corbuzier.


Ivan Gunawan pun langsung setuju nih sama tantangan yang dikasih Deddy Corbuzier. Tapi, ada syarat yang diberikan Deddy Corbuzier yaitu kalau Ivan Gunawan gagal dia meminta uang itu dikembalikan.



Kalo lo yang dikasih tantangan, kira-kira bakal terima atau ngga nih tantangannya?





Writer: Carissa Setyowatie - Senin, 19 Juli 2021 18.02 WIB